4 Ide Bisnis Kuliner Online dengan Modal Minim

Fresh fruit salad with yogurt and walnuts in glass bowl on stone background. Healthy Eating. Selective focus.

Apakah kamu ingin memulai bisnis kuliner online? Jika iya, sebelum kamu mencari tahu mengenai cara daftar gofood, lebih baik kamu perlu mengetahui menu apa saja yang bisa kamu jual secara online.

Bisnis makanan online memang mempunyai peluang besar saat ini. Apalagi dengan adanya pandemi yang membuat masyarakat menjadi lebih senang memesan makanan melalui smartphone.

Dengan banyakanya menu makanan yang ada sekarang ini. Ada beberapa ide bisnis kuliner online yang bisa kamu coba untuk menambah penghasilan. Tenang saja, bisnis ini tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, kok. Simak pembahasan berikut ini,l ya!

Salad Buah

Salah satu ide bisnis kuliner online yang sesuai dengan pemula adalah salad buah. Menu yang satu ini merupakan camilan masa kini yang sangat mudah untuk kamu buat dan banyak orang yang mencarinya untuk kesehatan tubuh.

Apalagi saat pademi, banyak orang sedang mencari camilan maupun makanan sehat agar tidak mudah terserang penyakit. Oleh sebab itu, menjual salad buah menjadi bisnis kuliner yang menjanjikan saat ini.

Untuk membuat sajian ini, kamu hanya perlu menyiapkan berbagai macam buah yang banyak orang sukai dan menambahkan topping di atasnya. Sebisa mungkin kamu membuat salad dengan berbagai macam varian.

Tentunya, kamu bisa memberikan harga yang berbeda-beda sesuai dengan porsi dan varian yang kamu tawarkan.

Bakso

 

Ide bisnis kuliner online selanjutnya adalah bakso. Makanan yang satu ini menjadi hidangan favorit masyarakat Indonesia sampai sekarang. Bahkan, bakso selalu memiliki penggemar sehingga kamu tidak akan merasa kesulitan untuk mencari target pasar.

Kamu dapat membeli bahan dasar bakso di pasar dan meraciknya sendiri. Kamu bisa menjualnya secara langsung atau menjadi agen yang menjual bakso dalam bentuk makanan beku sehingga lebih tahan lama.

Pastinya, dalam proses penjualan ini akan sangat fleksibel karena kamu bisa menjual olahan bakso siap santap atau bakso yang masih belum terolah.

Berbagai Camilan

 

Apabila sedang membicarakan bisnis kuliner, maka salah satu sajian yang tepat untuk kamu coba jual adalah aneka camilan. Jajanan seperti ini memiliki penggemar dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Rasanya yang gurih membuat siapa saja tidak bisa menolaknya dan selalu ketagihan menyantapnya. Kamu bisa membuat camilan ini secara mandiri atau mengambil dari agen tertentu.

Jus Buah

 

Ide bisnis kuliner lainnya yang cocok untuk kamu sebagai pemula yakni jus buah. Kamu bisa menjual jus buah secara konvesional dan menawarkan jus tersebut secara online. Target pasar untuk jus buah saat ini masih sangat besar, apalagi anak-anak hingga dewasa sangat menyukainya.

Bahan untuk membuat sajian jus buah terbilang sangat murah dan mudah untuk kamu jangkau. Dengan sedikit mengeluarkan modal, kamu bisa membuat jus buah kekinian. Kamu hanya perlu pintar dalam memilih buah agar rasanya nikmat.

Jika perlu, kamu bisa mencari penjual buah terbaik sebagai supplier untuk bisnis jus buahmu tersebut.

Selain memilih menu yang tepat agar banyak masyarakat tertarik, kamu juga perlu memanjakan pelanggan dengan mengadakan promo dalam pembelian menu kulinermu dengan GoFood.

Buat diskon menu, diskon ongkir GoFood, sampai diskon total belanja secara mandiri. Kamu juga dapat ikut rekomendasi promo dari Gojek sesuai dengan kebutuhan.

Nah, untuk mempermudah bisnis kuliner online milikmu, segeralah mendaftar GoFood melalui aplikasi GoBiz. Yuk, dapatkan informasi menarik lainnya mengenai keunggulan GoBiz untuk bisnismu hanya di gobiz.co.id. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Komentar