Berbicara tentang mobil mewah BMW tentu takkan ada habisnya karena setiap mengeluarkan model terbaru pasti hasilnya akan sangat menyita perhatian. Mulai dari perhatian orang-orang yang ingin beli mobil mahal sampai pecinta otomotif. Mobil mewah satu ini bisa menyita perhatian bukan hanya karena nama besar dan juga citra mewahnya saja, tetapi karena spesifikasi yang ditawarkan sangat lengkap.

Salah satunya adalah BMW seri3 yang hadir dengan spesifikasi lebih lengkap tentunya tidak akan mempengaruhi pikiran calon pembeli walaupun harganya mahal. Apalagi yang biasanya membeli mobil ini adalah orang-orang yang kemampuan finansialnya dikatakan sudah lebih dari kata cukup.

Sebenarnya selain seri3 masih ada juga seri lainnya apalagi BMW menghadirkan banyak mobil dan bukan hanya jenis sedan saja tetapi ada juga model yang lain. Sekalipun banyak model lain, tetapi banyak orang lebih memilih seri3 ini karena harganya tidak terlampau sangat mahal. Jika dibandingkan dengan seri yang lebih tinggi lagi tentu harganya lebih mahal hampir 2 kali lipat.

Jadi untuk sebagian orang yang tertarik beli mobil mewah maha seri yang satu ini bisa jadi pilihan cerdas. Dengan banyaknya orang yang tertarik, lalu apa saja keunggulan dari mobil yang satu ini?

Fun to Drive

BMW menjamin semua kendaraan yang ada di pasar nyaman untuk dikendarai dalam segala aktivitas. Dengan aerodinamis mobil yang lebih baik maka akan mudah melakukan manuver dan juga tangguh di segala kondisi jalan.

Dengan handling yang presisi ditambah juga tidak adanya body roll, maka bisa menikung atau berbelok dengan sangat mudah. Bukan hanya itu, kenyamanan dari BMW seri3 ini juga memberikan posisi duduk untuk pengendara dengan sempurna tanpa gangguan. Hal ini bisa dikatakan karena kursinya dirancang untuk fleksibel mulai dari ketinggian dan juga jarak pengendara dengan kemudi.

Mesin Bandel

Sebenarnya masalah mesin sudah tidak perlu dibahas lagi karena sudah pasti bandel, tetapi informasi yang sangat penting ini akan sangat dibutuhkan oleh orang yang ingin beli mobil BMW. Dengan kode mesin B48 berkapasitas hampir 2.000 cc didukung 4 silinder satu garis maka bisa mengeluarkan tenaga sampai 184 HP dengan torsi di angka 300 NM.

Akselerasi yang bisa dilakukan mobil seri3 ini sangat cepat, untuk bisa menjangkau 100 km per jam hanya butuh waktu 8,1 detik saja dengan menggunakan oktan bensin sebesar 92. Sedangkan jika nilai oktan pada bensin lebih tinggi tentunya bisa melaju lebih cepat lagi.

Sebenarnya keunggulan dari mobil BMW seri3 bukan hanya 2 diatas tetapi masih ada banyak. Untuk bisa mengetahui lebih jauh keunggulan serta harga dari mobil mewah Eropa ini maka bisa buka saja aplikasi SEVA. Aplikasi ini jual mobil BMW dan juga mobil-mobil lainnya seperti Toyota, Daihatsu, dan merk terkenal lainnya. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja install aplikasi SEVA dan ajukan pembelian kendaraan yang baru dengan sangat praktis.

Tinggalkan Komentar