Istilah internet pastinya sudah tidak asing di telinga semua kalangan masyarakat. Tidak bisa dipungkiri, internet saat ini seolah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Hampir semua aspek dalam kehidupan sehari-hari telah mengandalkan internet.

Lantas, apa pengertian dari internet? Berikut penjelasan lengkapnya.

Apa Itu Internet?

Menurut beberapa sumber, internet (Interconnected Network) merupakan jaringan komunikasi global yang menghubungkan komputer dan jaringan komputer di seluruh dunia. Adanya internet ini memungkinkan kita untuk berbagi informasi dan berkomunikasi dari mana saja dan dengan siapa saja.

Standard teknologi pendukung yang dipakai secara global ialah Transmission Control Protocol atau Internet Protocol Suite, yang disingkat sebagai istilah TCP/IP. TCP/IP tersebut merupakan Switching Communication Protocol (protokol pertukaran paket) yang bisa digunakan untuk miliaran lebih pengguna yang ada di dunia.

Mengingat kebutuhan internet yang semakin diperlukan banyak orang, banyak provider yang berlomba-lomba menawarkan jaringan internet murah dan super cepat untuk para penggunanya. Salah satunya adalah provider Live.On.

Jaringan Internet Stabil Live.On

Live.On merupakan provider besutan XL Axiata yang memiliki jaringan internet yang stabil. Bagaimana tidak, Live.On telah didukung jaringan internet stabil XL Axiata 4.5GB yang telah mencakup 95% seluruh wilayah di Indonesia. Ini berarti hampir keseluruhan daerah di Indonesia bisa mengakses penuh internet 4.5GB.

Tak hanya jaringan internetnya yang stabil, pilihan paketnya pun tersedia dalam banyak ragam. Ada Power Mini 6GB, Power GO 20GB, Power On 25GB+25GB serta Power Full 500GB yang bisa kita jadikan MiFi. Kuota yang maksimal ini memiliki harga yang minimal. Tidak percaya? Harga paling murah dari paket data Live.On sebesar Rp 16.000 saja!

Belum dengan promo-promonya, yang pasti akan membuat harga paket data semakin murah. Harga murah bukan berarti kualitasnya murahan. Bonus-bonus yang ditawarkan tiap pilihan paketnya tidak kaleng-kaleng. Mulai dari rollover kuota utama sampai 1000GB, 3GB emergency quota, bonus nelpon 20 menit ke semua operator dan masih banyak lainnya.

Bonus rollover berarti kita bisa membawa sisa kuota di bulan sebelumnya ke bulan berikutnya ketika melakukan pengisian ulang paket data. Jadi, kuota sebelumnya tidak akan hangus begitu saja. Selain itu, datanya juga tidak terbagi-bagi dengan aturan waktu, jaringan maupun aplikasi.

Oleh sebab itu, segera beralih ke Live.On untuk menikmati internet ngebut setiap harinya. Informasi yang lebih jelas bisa dilihat melalui laman liveon.id. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Komentar