Halo, Sobat! Pasti kamu sering membeli baju, ‘kan? Apalagi kalau ada acara main bareng teman atau datang ke kondangan, merasa baju satu lemari tidak ada yang menarik lagi. Sayangnya, baju juga menjadi salah satu jenis pakaian yang sering cepat rusak, entah sablonan kaosnya atau yang lain.

Wajar sih, karena baju merupakan pakaian yang paling sering kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari. Salah satu pakaian yang sering digunakan dalam tantangan adrenalin seperti bersepeda, motorcross, downhill dan sebagainya adalah baju printing. Sebenarnya, baju jenis apapun bisa dibilang sama, tetapi tergantung dari kualitas yang pastinya berpengaruh pada daya tahan baju tersebut.

Karena itulah, kamu perlu memperhatikan beberapa faktor dalam memilih baju dengan kualitas terbaik. Misalkan baju yang kamu pakai tidak nyaman, tentunya akan mengurangi rasa percaya diri ketika mengenakannya. Bisa-bisa, malah membuatmu tidak terlihat modis lagi. Yuk langsung simak faktor-faktor memilih baju berkualitas berikut ini!

Bahan yang Berkualitas

Saat ini, banyak sekali bahan baku pembuatan baju yang mudah ditemui, seperti katun, nylon, dan berbagai bahan lainnya. Garis besarnya, bahan yang bagus dan berkualitas memiliki tekstur yang lembut, serat yang rapat, minim bulu dan tentunya tidak mudah melar serta nyaman saat dikenakan. 

Sablon Bagus

Tentu kamu tidak mau membeli yang motifnya jelek, bukan? Percuma jika baju yang kamu beli berbahan bagus, jahitan rapi namun kualitas sablonnya di bawah standar. Big no lah, ya…

Terlebih lagi, kalau kamu membeli baju printing, pastinya kualitas hasil dari sablon haruslah kamu perhatikan secara cermat dan hati-hati.

Jahitan Kuat dan Rapi

Kamu juga harus memperhatikan jahitan saat membeli baju baru. Itu bukan suatu hal yang patut kamu sepelekan, karena baju akan awet dan bisa sering kamu gunakan jika memiliki jahitan yang kuat.

Selain kuat, jahitan baju juga harus rapi agar enak dipandang ketika kamu sedang hangout. Hal ini juga bisa mempengaruhi kepercayaan diri kamu. Beberapa jahitan yang perlu diperhatikan di antaranya pada sisi lengan, badan, dan kerah.

Tips Membuat atau Membeli Baju Printing Berkualitas

Ketika membuat atau membeli baju, khususnya baju printing kamu harus memastikan lagi kualitasnya. Ada beberapa tips yang sebenarnya bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan baju dengan kualitas terbaik. Seperti halnya yang telah dijelaskan di atas, kamu juga bisa menggunakan empat faktor tersebut dalam membeli atau membuat baju printing.

Apalagi, jika ingin membeli jersey printing yang biasa digunakan untuk aktivitas keras semacam downhill, motocross, dan olahraga ekstrim lainnya. Selain sebagai pengaman, nyatanya baju printing juga bisa digunakan untuk bergaya. Itulah mengapa kamu perlu memilih desain yang pas atau sesuai dengan style andalan kamu.

Kabar baiknya, bagi kamu yang ingin membeli dan membuat desain baju sendiri menggunakan jasa desain printing kain, telah hadir inouiprint.com. Sebagai jasa printing kain terbaik, tentu kamu akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Tertarik? Yukk dapatkan harga dan approval sample di Inoui Print.

Tinggalkan Komentar